Jumat, 29 Maret 2019

Kiat-Kiat Membedakan Sepatu Nike AirMax Asli dan Palsu


Kiat-Kiat Membedakan Sepatu Nike AirMax Asli dan Palsu

Salah satu item yang selalu kita butuhkan adalah sepatu. Yup, melakukan aktivitas apa pun akan lebih nyaman jika memakai sepatu Nike AirMax sebagai alas kaki. Tidak jarang ada yang rela merogoh kocek lebih dalam demi memiliki sepatu yang berkualitas. Memang, sepatu berkualitas lebih diminati karena selain lebih awet, desainnya lebih kece dan membuat kaki tetap nyaman meski harus memakainya berjam-jam.
Sayangnya, saat ini banyak sekali produsen yang turut memproduksi sepatu ini. Bicara kualitas, jelas yang diproduksi ini adalah sepatu palsu. Inilah yang kemudian menuntut kamu untuk lebih cermat dan berhati-hati saat memilih dan membeli sepatu. Alih-alih ingin memiliki sepatu dengan kualitas terbaik, akibat tidak teliti bisa saja kamu mendapatkan sepatu kualitas KW.
Agar hal tersebut dapat dihindari, berikut beberapa tips yang perlu kamu terapkan untuk mengetahui perbedaan sepatu Nike AirMax asli dan palsu.

1.      Cek boks sepatu
Sepatu yang diproduksi oleh Nike pasti mencantumkan keterangan pada boks sepatu. Keterangan ini bisa berupa informasi tentang ukuran, model, maupun kode produksi sepatu. Coba cocokkan SKU yang tercantum pada boks dengan nomor yang ada di bagian lidah sepatu.

Perlu diketahui bahwa SKU sepatu Nike ini terdiri dari 9 angka. Dimana 6 angka pertama ini merupakan representasi model sepatu, lalu 3 angka setelahnya ialah kode warna.

2.      Cek kondisi sepatu
Apabila kamu termasuk penggemar sepatu Nike tentu sudah hafal bagaimana karakteristik sepatu ini. Memang sih pada praktiknya akan sedikit sulit menerapkannya, sebab tidak dipungkiri bahwa sepatu KW di luaran sana juga memiliki tingkat kemiripan yang tinggi.

Meski begitu kamu tetap bisa mengenali kualitas bahan sepatu Nike ini. Sepatu Nike asli memiliki bahan lembut, jahitan rapi serta presisi yang sempurna. Sementara itu Nike palsu dijahit dengan asal, jadi ketika mendapati jahitan sepatu tidak rapi, ada baiknya kamu mengurungkan niat untuk membelinya.

3.      Fitur sepatu
AirMax sudah dibekali dengan teknologi bantalan udara yang menjadi identitas khas Nike. Jadi ketika sepatu yang dipilih tidak memiliki fitur ini atau pun fiturnya tidak berfungsi secara maksimal ini menjadi tanda bahwa sepatu tersebut palsu.

4.      Harga sepatu
Ada harga ada kualitas, jadi setelah kamu menerapkan langkah-langkah di atas pastikan pula untuk menanyakan perihal harganya. Sebelum itu kamu bisa mencari informasi tentang harga Nike AirMax asli. Jadi ketika memilih sepatu kamu sudah bisa membandingkan apakah harga yang ditawarkan logis atau tidak.

Adakalanya sepatu AirMax ini dijual dengan harga murah saat ada promo atau diskon, namun tetap saja harganya masih jauh di atas harga sepatu palsu. Jadi jangan tergiur harga murah lantas melupakan kualitas sepatu yang akan dibeli.

5.      Beli di toko terpercaya
Sepatu berkualitas tentu tidak dijual di sembarang toko. Jadi selain memperhatikan kondisi sepatu maupun boksnya, usahakan juga untuk memilih toko yang terpercaya. Cari tahu reputasi toko tersebut, jika toko ini merupakan toko online, kamu bisa melihat testimoni yang ditampilkannya. Apabila banyak respon positif dari para pelanggannya, setidaknya ini dapat menjadi indikator bahwa toko ini dapat dipercaya.

Demikianlah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membedakan sepatu NikeAirMax asli dan palsu. Kalau kamu belum memiliki toko langganan, hal-hal di atas sangat perlu dilakukan agar kamu tidak salah membeli sepatu. Alih-alih ingin memiliki sepatu branded dan berkualitas, namun karena tidak teliti justru rugi yang didapat. Jangan sampai begini ya!



0 komentar:

Posting Komentar